Jumat, 07 Februari 2014

 

Pada Tutorial Cara Menggabungkan 2 Modem untuk Internet Gratis menggunakan sc ISAT dan SMART. Pada dasarnya semua sc sama bila sudah tahu alurnya.




1.  Siapkan dulu 2 modem Indosat dan Smart dan connectkan !!!

2 .Route dulu IP dari masing - masing connection -->
3. Setelah di Route Buka Inject masing - masing cs, pada tutorial ini menggunakan Inject Smart(SSH Gratis) dan Indosat Curent Die 1 --> Download Inject Andalan.


4 .Connectkan SSH sesuka kawan dengan salah 1 sc dalam tutorial ini sc smart --> Baca Tutorial Login Banyak SSH Sekaligus.

 

5. Buka Proxifier --> Proxy Server --> Add New Koneksi --> Proxy isi 127.0.0.1 port 666 type HTTP --> OK


7. Sekarang Tes Download !!!
selamat mencoba teman-teman,,,,,semoga berhasil asal  teman-teman seperti yang saya tuliskan  Insya Allah bisa !!!
 
Sumber : http://injectsshgratis.blogspot.com

Categories:

2 komentar:

  1. Download Running Man Terbaru Lengkap

    Download Running Man Terbaru Lengkap .NET

    Baca Berita Terbaru - informasi

    postinggannya sangat bermanfaat sekali dan terima kasih telah mau berbagi, btw kalau bisa semakin sering updatenya sehingga berita berita atau postinganya bisa lebih banyak, sehingga kalau berkunjung kembali bisa mendapatkan informasi yang lebih baru dan berguna, adakah anda mau membuat tema lain sehingga blog bisa terlihat lebih menarik lagi, mungkin itu saja masukan yang ingin saya berikan, selagi blog walking , ini semoga juga menambahkan backlink dari blog kita ya gan, selamat beraktifitas, buat para pembaca , jangan lupa berikan komentar, dan jangan lupa share ke teman anda dan berikan masukan sehingga blog bisa lebih berkembang.. terima kasih

    BalasHapus

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!